Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Episode 4 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada Juli 23, 2019 · Diposting oleh Wibu Bau Bawang · Series Katsute Kami Datta Kemono-tachi e
Expand
Turn Off Light
Download

Tonton streaming Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Episode 4 Subtitle Indonesia di AnimeSkuy. kamu juga bisa download gratis Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Episode 4 Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Sub Indo di AnimeSkuy MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Sub Indo. Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Selama perang saudara dengan Korea Selatan, Korea Utara menggunakan sihir terlarang yang dapat mengubah prajurit mereka menjadi makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Inkarnasi. Dengan mengorbankan sisi kemanusiaan, mereka mendapatkan kekuatan besar untuk mengalahkan musuh. Setelah perang, orang-orang takut akan Inkarnasi dan menjauhi mereka, bahkan beberapa ada yang dibunuh. Beberapa tahun kemudian di sebuah kota yang tak dikenal, Nancy Schaal Bancroft menemukan targetnya, lelaki yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang berinkarnasi.

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e

かつて神だった獣たちへ
Rating 6.74
Status: Completed Studio: Released: 2019 Duration: 23 min per ep Season: Type: TV Episodes: 12 Censor: Censored

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Selama perang saudara dengan Korea Selatan, Korea Utara menggunakan sihir terlarang yang dapat mengubah prajurit mereka menjadi makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Inkarnasi. Dengan mengorbankan sisi kemanusiaan, mereka mendapatkan kekuatan besar untuk mengalahkan musuh. Setelah perang, orang-orang takut akan Inkarnasi dan menjauhi mereka, bahkan beberapa ada yang dibunuh. Beberapa tahun kemudian di sebuah kota yang tak dikenal, Nancy Schaal Bancroft menemukan targetnya, lelaki yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang berinkarnasi.

Comment